Menulis

Posted on November 11, 2014. Filed under: Lain - lain | Tag:, |

menulisOk lah hari ini saya menulis. Menulis apa saja yang bisa saya tulis. Karena toh sudah sejak hari itu yang mana saya tidak ingat, saya terakhir menulis di blog ini. Yah tentu saja saya akan dengan mudah melihat tanggal post terakhir saya, tapi toh itu tidak sama dengan mengingat. Jadi sudahlah, percaya saja kalau saya benar – benar lama tidak menulis.

Oh ya, lalu kenapa hari ini saya menulis ? Otak saya tumpul, sulit untuk mendeskripsikan sesuatu, sulit untuk mengolah rasa bahkan kata. Jadi disinilah saya, memutuskan untuk menulis yang bahkan saya sendiri tidak tahu mau menulis apa. Hanya sekedar mengetuk – ngetuk papan ber-alphabet ini, demi menimbulkan kembali naluri untuk menggelorakan makna dalam kata yang berbaris.

Ahh entahlah apakah ini cukup, tapi yang penting saya sudah menulis (atau mengetik ?)

*galau*

Make a Comment

Tinggalkan komentar

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...